Rabu, 25 Agustus 2010

Bonus Pelatihan

Aku ikut satu pelatihan selama satu minggu. biasalah program pengembangan kata HRD perusahaan. Tempat trainingnya ya di training center perusahaan diwilayah kuningan. Bersamaan dengan kelas yang aku ikuti, di kelas lainnya sedang berlangsung training service untuk para frontliners perusahaan. Kalo trainingku berlangsung selama 6 hari (Senin-Sabtu), kelas service tuh berlangsung sehari saja tetapi untuk 6 kelas jadi berlangsung terus juga dari senin sampe sabtu dengan peserta yang berganti2. Aku sih tertarik ama pembicaranya, sering lihat2an ama pembicaranya karena kalo break dan lunch kita berada di ruang yang sama. Seneng juga ngelihat pembicaranya, tipeku banget deh, udah tau kan, 30-34an thn, ganteng dan cukup atletis bodinya. Cuma belum ada kesempatan untuk ngobrol karena kalo break atau makan siang ruang makannya selalu penuh. Cuma kalo pas papasan didepan kelas cuma bertukar senyum ajah.

Akhirnya dateng juga kesempatan, waktu hari jum'atnya, waktu sholat, ruang makan kosong karena kelasku cuma aku perempuannya, sehingga sebagian besar pergi sholat digedung sebelah training center yang ada mesjidnya. waktu makan siang kulihat dia sendirian di ruang makan, aku menyapanya, "boleh makan bareng bapak". "Dengan segala senang hati", jawabnya sambil berdiri. Aku duduk disebelahnya. "Kelasnya cuma kamu ya perempuannya". aku seneng dia mau mengakrabkan diri dengan menyebut aku kamu. "Namanya sapa, kalo boleh tau", dia menyebutkan namanya"Rio Permana". "Tiara Pak, oh iya Pak, Tiara perempuan satu2nya dikelas". "Napa". "Ditempat Tiara memang banyakan lelakinya dari perempuannya". "Gak papa, kamu kan jadi yang paling cantik dikelas". "Kalo ada 2 perempuannya, Tiara gak cantik ya Pak". "Cantik banget kok, sexy lagi. Ada tato dipinggulnya". "Kok bapak tau?" "Jangan manggil bapak terus dong, ntar saya cepat tua nih" "Trus manggil apa dong, Pak" "Tuhkan kan Pak lagi"protesnya. "Iya deh Mas ... hihihihi"candaku. "Trus Mas Rio kok tau ada tattoo di pinggul tiara?"tanyaku lagi. "Ya kelihatanlah kalo kamu duduk, kan baju kamu naik kalo kamu duduk, jadi bisa diliat lah sampe warna cd kamu aku juga tau". Aku jadi malu, "Tapi mas rio suka kan liatnya". "Bangetz". "Genit", kataku sambil tersenyum. " Mas rio ordernya gede dongnya dari kantor, 6 kelas langsung". "Lumayan lah, saya traktir kamu ya besok, kan besok Sabtu, off kan". "Off sih mas, mo traktir dimana mas rio". "Besok bisa gak nemeni saya ke vila". "Vila?" "Iya, temen punya, dia keluar negeri, jadi minta saya menengok villanya sekali2 sembari dibersihin". "Jadi besok sore kerja bakti di villa?" tanyaku. "Ya enggaklah, masak nyuru kamu bersihin vila, udah ada yang rutin bersihin vila, tinggal dipanggil ajah". "Dimana vilanya mas". "Gak jauh dari Ciawi kok, jadi gak macet banget kesananya". "Oke deh mas, Tiara juga nganggur kok". "Biasanya ada yang ngerjain kamu ya". "Ih mas rio, vulgar ngomongnya". "Katanya nganggur, jadi biasanya kan kerja atau dikerjain?" "Gak tau ah", aku kembali tersipu karena ucapannya. "Ya udah kalo nganggur nanti saya deh yang ngerjain". Aku cuma tersenyum ajah. "Boleh tau no hape kamu gak". Kita bertukar no hape. Tak terasa, yang pada sholat udah pada balik untuk makan, kita dah beres makannya, sehingga aku kembali ke kelasku.

Besoknya aku minta trainerku melanjutkan sampe penutupan sesi training baru makan, dan disetujui oleh kelas. Jam setengah satu baru selesai semuanya. Kulihat kelas sebelah udah kosong karena mereka bubar jam 12.00. Mas rio lagi menunggu di ruang makan, gak disediain makan siang karena kelasnya udah bubar jam 12. Dia meng sms ku ngasi tau kalo dia nunggu digedung parkir lantai dua. Kemudian dia menghilang. Aku gak ikutan makan siang, gak enak mas rio dah nungguin aku. Segera kubawa tasku yang berisi pakean ganti, aku menuju ke lift sementara temen2 trainingku lagi menyantap makan siang mreka. Aku segera menuju ke basement dengan lift, kemudian naek tangga ke lantai 2 gedung parkir itu. Karena sabtu jadi parkiran kosong, kulihat ada satu mobil dan mas rio melambai kearahku, segera aku masuk mobil dan meluncurlah mobil meninggalkan gedung parkir. "Belum makan ya mas". "Belum, kamu juga gak makan ya". "Iya, gak enak dah ditunggu ma yang mo ngerjain Tiara". "O, mau toh dikerjain". Aku cuma tersenyum. "Kita ke vila dulu ya, nyuru orangnya bebersih, baru cari makan. Kamu suka makanan sunda gak". "Tiara mah pemakan segala kok mas". "Semuanya dimakan? Ngemut juga". Menjurus sekali ngomongnya. "Di Cikareteg lewat dikit ada warung sunda, enak deh makanannya, nanti makan disitu ajah ya, tahan kan lapernya". Cikareteg tu dimana mas". "Arah ke sukabumi, tahan gak lapernya?" 'Tahan lah mas, snake nya ajah banyak gitu, masih kenyang kok". "Snack apa snake?" "Kalo snake mas rio punya ya", sengaja aku ngomong to the point juga. "Mau makan snake aku?" aku menggangguk. "Bener?" "Kalo gak bener ngapain Tiara ikutan mas rio ke vila". "Boleh gak manggil papah biar lebi mesra". "Boleh aja".Mobilnya melaju di jalan tol dalem kota, karena baru jam 2 an masih gak terlalu rame, terus menembus tol Jagorawi, yang dulu dipake sebagai plesetan untuk menyindir gubernur jakarta pengganti Ali sadikin yang sangat terkenal itu sampe disingkirkan oleh pemerintah orba ketika itu.

"Kok ngebut si pah". "Dah pengen ngerjain kamu". "Mangnya gak pake nginep ya pah". "Ya pakelah, masak tengah malem balik jakarta lagi". "Kalo nginep ngapain juga buru2 pah". "Aku seneng deh dipanggil papah ma kamu, mesra banget rasanya, jadi pengen lebih cepet lagi ngerjain kamunya". Aku hanya tertawa. "Emangnya papah gak da keluarga?' "Gak ada Tia, aku dah pisah ma istri, mereka tinggal ma ortunya di jawa". Aneh ajah dia manggil aku Tia, biasanya aku disapa Tiara. "Wah papah selama ini swalayan yah". "Gak juga sih". "O, suka abege ya pah". Dia tertawa, "iya apalagi yang kayak kamu, kamu masih tergolong abege kan". Aku kembali senyum. "Biasanya papah bawa abegenya kemana?" "Kalo ke kost gak enak ma tetangga, jadi kalo mo bentar aja ya ke motel, kalo mo lama ya ke hotel". "Asik dong pah kalo dihotel, bisa sampe sore ya pah, late check out maksud Tiara". "Kok tau, sering dikerjain di hotel yah". Aku diem ajah. "Kok gak jawab, diem berarti iya, gak apa juga sih, jadinya kamunya kan dah pinter muasin". Mobil terus melaju, gak terasa dah bayar tol keluar Jagorawi. Diprapatan Ciawi mobil mengarah ke kiri menuju ke arah Gadok. Sampe jembatan, mobil melesat ke kiri. "O di Gunung Geulis toh vilanya". "Pernah kamu ke sini". "Belom pah". Karena jalanan yang sempit dan berliku, mobil gak bisa dipacu dengan kecepatan tinggi, jalannya pelan aja sehingga cukup makan waktu sebelom sampai ke villanya. Villanya mungil, tapi ada kolam renangnya, kecil aja kolamnya, mungkin cuma untuk ngerendem ajah, gak untuk berenang. "Tunggu disini ya Tia, aku mo nyari orang yang biasanya bersihin vila.
Aku duduk dipinggir kolam, sejuk banget hawanya, beda dengan Jakarta yang panas dan bising. Disini sunyi karena gak ada kendaraan yang lewat, sesekali terdengar deru motor yang dipacu. Dia kembali dengan 2 orang lelaki dan dikasi instruksi untuk membersihkan semuanya, mengganti seprei, menyiapkan peralatan makan dan mandi dan semuanya deh pokoknya. Setelah kasih instruksi, dia mengajakku ke Cikareteg. Mobil meluncur lagi meninggalkan vila, menyusuri jalanan sempit yang berkelok sampe ke jalan besar. Belok ke kanan kembali ke prapatan Ciawi, sampe di prapatan Ciawi belok kiri lagi kearah Sukabumi. "Pernah ke Sukabumi Tia". "Pernah pah, nginep di Selabintana'. "Ma sapa". "Ikutan meeting pah". "Meeting pa miting". "meeting dan miting", Dia tertawa, jalan rame dengan angkot dan bis bogor sukabumi, jadi gak bisa cepat. Lepas pertigaan Cikareteg, gak lama kemudian dia memarkir mobilnya didepan warung. Dari luar kecil, tapi dalemnya luas, view nya bagus karena terletak menggantung di atas kali besar. Makanan disediakan dimeja tinggal ambil2 ajah. Lauknya ya khas makanan sunda, pete bakar, masakan ikan macem2, macam2 pepes, macam2 masakan sayur dan lalap tentunya. Dia ngambil banyak sayur leunca. "Biar kuat kerjanya ya pah". "Kok tau?""Kan leunca biar kuat maennya". "Katanya si gitu". "Papah dah buktiin". "Udah". "Ternyata?" "ya kuat". "Wah asik dong bisa berkali2 neh maennya, makan leuncanya banyak banget soalnya". Kami becanda2 sembari makan, sampe aku kenyang banget. Slesai makan, kami kembali ke arah ciawi. "Mau ke bogor dulu gak Tia". "Mau nyari makanan ya pah". "Iya, di vila kan gak da makanan". "Boleh pah". Mobil menuju keprapatan Ciawi, sampe diprapatan belok kiri ke arah bogor. Dia beli macem2 makanan, baik untuk makan maupun nyemil. "Banyak banget sih pah belinya". "Mending kebanyakan kan katimbang kurang, kalo gak abis kasih aja ke yang bersihin rumah". "Mereka tinggal di villa pah?" "a enggaklah, ntar mo ikutan kerja lagi". "Sori yah". "Becanda, jangan ngambek dong Tia, aku juga gak bakalan share kamu ke mereka, gak level lah". Sudah menjelang magrib ketika mobil meluncur menuju ke Gunung geulis lagi.

Sampe disana, rumah dah dinyalakan lampunya tapi kelihatan sepi. "Mereka dah pulang kok Tia". "Iya Tiara mau berenang soale". "Gak Dingin?". "Kan ada papah yang ngangetin Tiara". Dia menyimpan makanan dilemari es, ada microwave oven sehingga gak repot kalo mo ngangetin. Dispenser panas dingin dan dipasang, sehingga mau nyeduh teh atau kopi juga gampang. Aku berdiri dipinggir kolam, memang hawa dah terasa dingin. Tiba2 dia memelukku dari belakang, masih mau berenang sayang", katanya sambil mencium kudukku. "Dingin pah". "Kita berenang di sofa atau diranjang ajah yuk". "Masih juga sore pah, dah gak sabar yah". "Abis mo ngapain lagi, kan barusan makan masak mo makan lagi, mending juga makan kamu kan biar kamunya kegelian". Aku ikut masuk ke ruang dalem, dia menutup pintu dan kordennya. "Pah dibuka ajah pintunya biar udara seger masuk, serasa diudara terbuka kan pah". "Iya deh, buat kamu apa sih yang gak boleh". Dia membuka korden dan pintu di pentang lebar, lampu ruangan dipadamkan sebagian besar sehingga gak menyolok kelihatan dari luar, dan juga supaya gak menarik serangga masuk ke dalam rumah. Dia memasang alarm anti serangga dan tikus, katanya sih membantu mengusir serangga dan tikus masuk ruangan karena pintu dibuka lebar2. Ruang menjadi remang2 karena diluar dah mulai gelap. Terdengar bunyi jengkrik dan kodok, romantis banget deh pokoknya.

Aku duduk disofa, tv dinyalakan tapi gak menarik untuk ditonton. Dia duduk disebelahku dan mencium pipiku. "Tia, kamu napsuin banget, tetek besar dan pantat juga besar", katanya sambil memelukku. Diciumnya pipiku sambil jemarinya membelai-belai bagian belakang telingaku. Mataku terpejam menikmati usapan tangannya. Tak tahan berlama-lama menunggu akhirnya dia mencium bibirku. Dilumatnya mesra lalu dijulurkan lidahnya. Mulutku terbuka perlahan menerima lidahnya. Lama dia mempermainkan lidahnya di dalam mulutku. Lidahnya begitu agresif sampai-sampai nafas kami berdua menjadi tidak beraturan. Sesaat ciuman kami terhenti untuk menarik nafas, lalu kami mulai berpagutan lagi dan lagi. Dibelainya pangkal lenganku yang terbuka. Dibukanya telapak tangannya sehingga jempolnya bisa menggapai permukaan dadaku sambil membelai pangkal lenganku. Bibirnya kini turun menyapu leherku seiring telapak tangannya meraup toketku. Aku menggeliat bagai cacing kepanasan terkena terik mentari. Suara rintihan berulang kali keluar dari mulutku di saat lidahnya menjulur menikmati leherku yang jenjang, "Paaaah...." Aku memegang tangannya yang sedang meremas toketku dengan penuh napsu. Bukan untuk mencegah, aku membiarkan tangannya mengelus dan meremas toketku yang montok."Tia, aku ingin melihat toketmu", ujarnya sambil mengusap bagian puncak toketku yang menonjol. Dia menatapku. Aku akhirnya membuka bajuku di depannya. Dia terkagum-kagum menatap toketku yang tertutup oleh BH berwarna hitam. Toketku membusung, menantang, dan naik turun seiring dengan desah nafasku yang memburu. Aku membuka pengait BH di punggungku.

Punggungku melengkung indah. Dia menahan tanganku ketika aku mencoba untuk menurunkan tali BH dari atas pundakku. Justru dengan keadaan BH yang longgar karena tanpa pengait seperti itu membuat toketku semakin menantang. "toketmu bagus, Tia", dia mengungkapkan keindahan tubuhku. Perlahan dia menarik turun cup BH ku, terlepaslah penutup toketku dari tubuhku. Mataku terpejam. Perhatiannya terfokus ke pentilku yang berwarna kecoklatan. Lingkarannya tidak begitu besar sedang ujungnya begitu runcing dan kaku. Diusapnya pentilku lalu dipilin dengan jemarinya. Aku mendesah. Mulutnya turun ingin mencicipi toketku. "Eeegggkhh.." rintihku ketika mulutnya melumat pentilku. Dimainkannya pentilku dengan lidah dan giginya. Sekali-sekali digigit pentilku lalu diisap kuat-kuat sehingga membuat aku menarik rambutnya. Puas menikmati toket yang sebelah kiri, dia mencium toketku yang satunya yang belum sempat dinikmatinya. Rintihan-rintihan dan desahan kenikmatan keluar dari mulutku. Sambil menciumi toketku, tangannya turun membelai perutku yang datar, berhenti sejenak di pusarku, dikorek2nya puserku sampe aku menggeliat kegelian, lalu perlahan turun mengitari lembah di bawah perutku. Dibelainya pahaku sebelah dalam terlebih dahulu yang masih tertutup oleh celana jeans ketat yang kukenakan.
Dia secara tiba-tiba menghentikan kegiatannya lalu berdiri di samping sofa. Aku tertegun sejenak memandangnya, lalu mataku terpejam kembali ketika dia membuka kancing jeans warna hitamku. Dia masih berdiri sambil memandang tubuhku yang tergolek di sofa, menantang. Kulitku yang tidak terlalu putih membuat matanya tak jemu memandangiku. Perutku yang datar. Celana jeans ketat yang kupakai terlihat terlalu longgar pada pinggangku namun pada bagian pinggulnya begitu pas untuk menunjukkan lekukan pantatku yang sempurna. Puas memandang tubuhku, dia lalu duduk disampingku kembali. Dirapikannya untaian rambut yang menutupi beberapa bagian pada permukaan wajah dan leherku. Dibelainya lagi toketku. Diciumnya bibirku sambil memasukkan air liurnya ke dalam mulutku. Aku menelannya. Tangannya turun ke bagian perut lalu menerobos masuk melalui ritsluiting celana jeansku yang sudah diturunkannya. Jemarinya bergerak lincah mengusap dan membelai selangkanganku yang masih tertutup CD. jari tengahnya membelai permukaan CD ku tepat diatas nonokku, basah. Dia terus mempermainkan jari tengahnya untuk menggelitik bagian yang paling pribadi ditubuhku. Pinggul ku perlahan bergerak ke kiri, ke kanan dan sesekali bergoyang untuk menetralisir ketegangan yang kualami.

Dia menyuruhku membuka celana jeansku. Aku mulai menurunkan bagian pinggang celanaku. CD hitam yang kukenakannya begitu mini sehingga jembut keriting yang tumbuh di sekitar nonokku sebagian keluar dari pinggir CDku. Dia membantu menarik turun celana jeansku. Pinggul agak kunaikkan ketika dia agak kesusahan menarik celana jeansku. Diapun melepas pakeannya. Posisi kami kini sama-sama tinggal mengenakan CD. Tubuhku semakin seksi saja dimatanya. Pahaku begitu mulus. Kami berpelukan. Ditariknya tangan kiriku untuk menyentuh kontolnya dari luar CDnya. "Oooh.." Aku menyentuh kontolnya yang tegang. "Kenapa, Tia?" Aku tidak menjawab, malah melorotkan CDnya. Langsung kontolnya yang panjangnya kira-kira 18 cm serta agak gemuk kubelai dan kugenggam. "Tangan kamu pintar juga ya, Tia" ujarnya sambil memandang tanganku yang mengocok kontolnya. "Ya, mesti dong!" jawabku sambil cekikikan. jari-jarinya masuk dari samping CDku langsung menyentuh bukit nonokku yang sudah basah. Telunjuknya membelai-belai itilku sehingga Aku keenakan. "Kamu biasa ngisep kan, Tia?" Tanya nya. Aku tertawa sambil mencubit kontolnya. Dia meringis. "Kalo punya papah mana bisa?" . "Kenapa memangnya?". "Nggak muat di mulut Tiara," jawabku sambil tertawa kecil. "Kalau yang dibawah, gimana?" tanyanya lagi sambil menusukkan jari tengahnya ke dalam nonokku. Aku merintih sambil memegang tangannya. Jarinya sudah tenggelam ke dalam liang nonokku. Dia merasakan nonokku berdenyut menjepit jarinya. Segera CDku dilepaskannya. hawa dingin menyergap tubuhku yang telanjang. Tato yang ada dipinggulku gak menarik perhatiannya sama sekali.

Perlahan tangannya menangkap toketku dan meremasnya kuat. Aku meringis. Kuusap lembut kontolnya, keras banget. CD nya kulepaskan dengan cepat. Tanganku begitu kreatif mengocok kontolnya sehingga dia merasa keenakan. Dia tidak hanya tinggal diam, tangannya membelai-belai toketku yang montok. Dipermainkannya pentilku dengan jemarinya, sementara tangan yang satunya mulai meraba jembut halus di sekitar nonokku. Dirabanya permukaan nonokku. Jari tengahnya mempermainkan itilku yang sudah mengeras. kontolnya kini sudah siap tempur dalam genggaman tanganku, sementara nonokku juga sudah mulaimengeluarkan cairan kental karena jemari tangannya yang mengobok-obok nonokku. Dipeluknya tubuhku. Tangannya membelai punggung lalu turun meraba pantatku yang montok. Aku membalas pelukannya dengan melingkarkan tanganku di pundaknya. Kedua telapak tangannya meraih pantatku, diremas dengan sedikit agak kasar lalu aku dibaringkannya di sofa. Kaki ku dengan sendirinya mengangkang. Dia menelungkup diatasku, diciumi lagi leherku yang jenjang lalu turun melumat toketku. Telapak tangannya terus membelai dan meremas setiap lekuk dan tonjolan pada tubuhku. Dia melebarkan kedua pahaku sambil mengarahkan kontolnya ke bibir nonokku. Aku mengerang lirih. Mataku perlahan terpejam. Gigiku menggigit bibir bawahku untuk menahan laju birahiku yang semakin kuat. Aku menatapnya, mataku penuh nafsu memohon kepadanya untuk memasuki nonokku."Aku ingin ngentotin kamu, Tia" bisiknya pelan, sementara kepala kontolnya masih menempel di belahan nonokku. Kata ini membuat wajahku memerah. Aku menatapnya sendu lalu mengangguk pelan sebelum memejamkan mataku.

Dia berkonsentrasi penuh dengan menuntun kontolnya yang perlahan menyusup ke dalam nonokku. Terasa seret, memang, nikmat banget rasanya. Perlahan namun pasti kontolnya membelah nonokku yang ternyata begitu kencang menjepit kontolnya. nonokku begitu licin hingga agak memudahkan kontolnya untuk menyusup lebih ke dalam. Aku memeluk erat tubuhnya sambil membenamkan kuku-kukuku di punggungnya hingga dia agak kesakitan. Namun aku tak peduli. "Pah, gede banget, ooohh.." Aku menjerit lirih. Tanganku turun menangkap kontolnya. "Pelan paaah. Soalnya baru sekali ini memek Tiara kemasukan kontol segede punya papah". "Kamu suka gak". "Banget pah, memek Tiara sesek deh kemasukan kontol papah, berasa bangetz gesekannya". Akhirnya kontolnya terbenam juga di dalam nonok ku. Dia berhenti sejenak untuk menikmati denyutan-denyutan yang timbul akibat kontraksi otot-otot dinding nonokku. Denyutan itu begitu kuat sampai-sampai dia memejamkan mata untuk merasakan kenikmatan yang begitu sempurna. Dilumatnya bibirku sambil perlahan-lahan menarik kontolnya untuk selanjutnya dia benamkan lagi. Dia menyuruhku membuka kelopak mataku. Aku menurut. Dia sangat senang melihat mataku yang semakin sayu menikmati kontolnya yang keluar masuk dalam nonokku. "Aku suka memek kamu, Tia.. memekmu masih rapet" ujarnya sambil merintih keenakan.

"Kamu enak kan, Tiara?" Tanya nya lalu kujawab dengan anggukan kecil. Dia menyuruh Aku untuk menggoyangkan pinggulku. Aku langsung mengimbangi gerakannya yang naik turun dengan goyangan memutar pada pinggangku. "Suka kontolku, Tiara?"tanyanya lagi. Aku hanya tersenyum. kontolnya seperti diremas-remas ditambah jepitan nonokku. "Ohh.. hh.." dia menjerit panjang. Dia mencoba mengangkat dadanya, membuat jarak dengan dadaku dengan bertumpu pada kedua tangannya.Dengan demikian dia semakin bebas dan leluasa untuk mengeluar-masukkan kontolnya ke dalam nonok ku.
Diperhatikannya kontolnya yang keluar masuk dari dalam nonokku. Dengan posisi seperti ini dia merasa begitu jantan. Aku semakin melebarkan kedua pahaku sementara tanganku melingkar erat di pinggangnya. Gerakan naik turunnya semakin cepat mengimbangi goyangan pinggulku yang semakin tidak terkendali. "Tiaraaa..enak banget, kamu pintar deh." ucapnya keenakan. "Tiara juga, pah", jawabku. Aku merintih dan mengeluarkan erangan-erangan kenikmatan. Berulang kali aku mengeluarkan kata, "adu...uu h" yang kuucapkan terputus-putus. Dia merasakan nonokku semakin berdenyut sebagai pertanda Aku akan mencapai puncak pendakianku. Dia juga merasakan hal yang sama, namun dia mencoba bertahan dengan menarik nafas dalam-dalam lalu bernafas pelan-pelan untuk menurunkan daya rangsangan yang dialaminya. Dia tidak ingin segera menyudahi permainan ini hanya dengan satu posisi saja. Dia mempercepat goyangannya ketika dia menyadari Aku hampir klimaks. Diremasnya toketku kuat seraya mulutnya menghisap dan menggigit pentilku. Dihisapnya kuat2. "Ohh.. hh..paaah.." jeritku panjang. Dia membenamkan kontolnya kuat-kuat ke nonokku sampai mentok agar Aku mendapatkan kenikmatan yang sempurna. Tubuhku melengkung dan untuk beberapa saat lamanya tubuhku kejang2.
"oooouuugghhhh paapaaah" . Kepalanya kutarik kuat terbenam diantara toketku. Pada saat tubuhku menyentak-nyentak dia juga tak sanggup untuk bertahan lebih lama lagi. "Tiara, aakuu.. keluaarr, Ohh.. hh.." jeritnya. aku yang masih merasakan orgasmeku mengunci pinggangnya dengan kakiku yang melingkar di pinggangnya. Saat itu juga dia memuntahkan sperma hangat dari kontolnya. Kurasakan tubuhku bagai melayang. secara spontan Aku menarik pantatnya kuat ke tubuhku. Mulutnya yang berada di belahan dadaku menghisap kuat hingga meninggalkan bekas merah pada kulitku. Telapak tangannya mencengkram toketku. Diraup semuanya sampai-sampai Aku kesakitan. Dia tak peduli lagi. Dia merasakan nikmat yang bangetz, ditambah dengan goyangan pinggulku pada saat dia mengalami orgasme. Tubuhnya akhirnya lunglai tak berdaya di atas tubuhku. kontolnya masih berada di dalam nonokku. Aku mengusap-usap permukaan punggungnya. "Tiara puas sekali dientot papah", kataku. Dia kemudian mencabut kontolnya dari nonokku.

Aku diajaknya masuk ke kamar. Kemudian kami saling membersihkan badan di bawah shower air hangat, kami saling berpelukan, berciuman mesra dan saling menyabuni tubuh masing2. Kontolnya kukocok2 pelan sampe mengeras lagi. "Pah akibat kebanyakan leunca neh, hebat banget baru ngecret dah ngaceng lagi". abis pengen ngerasain dijepit memek kamu Tiara, hebat banget deh empotan memek kamu. Baru sekali ini aku ngerasain empotan sekenceng empotan memek kamu, nikmatnya...", katanya sembari tersenyum. Selesai mandi, dia mengajaku ke pub yang ada kearah puncak. aku sih oke2 aja, sambil mengumpulkan tenaga untuk ronde berikutnya. Kami santai2 saja di pub sembari minum2 dan mendengarkan musik ringan. Karena terasa laper, dia memesan sate kambing dengan lontong. "wah pah leunca plus sate kambing bisa terus2an sampe pagi neh". "Kamu mau kan". Aku mengangguk sambil tertawa. Mataku mulai berat karena lemes dan kenyang. Aku mengajak kembali ke vila.

Di kamar kita langsung melepas pakaian masing2 dan bergumul diranjang.Tanganku bergerak menggenggam kontolnya. Dia melenguh seraya menyebutnamaku. Dia meringis menahan remasan lembut tanganku pada kontolnya.Tanganku mulai bergerak turun naik menyusuri kontolnya yang sudah teramat keras.

Sekali-sekali ujung telunjukku mengusap kepala kontolnya yang sudah licin oleh cairan yang meleleh dari liangnya. Kembali dia melenguh merasakan ngilu akibat usapanku. Kocokanku semakin cepat. Dengan lembut dia mulai meremas-remas toketku. Tanganku menggenggam kontolnya dengan erat. Pentilku dipilin2nya. aku masukan kontolnya kedalam mulutku dan mengulumnya. Dia terus menggerayangi toketku, dan mulai menciumi toketku. Napsunya semakin berkobar. Jilatan dan kulumanku pada kontolnya semakin mengganas sampai-sampai dia terengah-engah merasakan kelihaian permainan mulutku. Dia membalikkan tubuhnya hingga berlawanan dengan posisi tubuhku. Kami sudah berada dalam posisi enam sembilan! Lidahnya menyentuh nonokku dengan lembut. Tubuhku langsung bereaksi dan tanpa sadar aku menjerit lirih. Tubuhku meliuk-liuk mengikuti irama permainan lidahnya di nonokku. Kedua pahaku mengempit kepalanya seolah ingin membenamkan wajahnya ke dalam nonokku. Dia menciumi bibir nonokku, mencoba membukanya dengan lidahnya. "aaaarrggghhh oohhh paahh "erangku penuh nikamat. Tangannya mengelus pahaku bagian dalam. Aku mendesis dan tanpa sadar membuka kedua kakiku yang tadinya merapat Dia juga sudah ingin memulai babak selanjutnya yang lebih nikmat.

Dia menempatkan diri diantara kedua kakiku yang terbuka lebar. kontolnya ditempelkan pada bibir nonokku. Digesek-gesek, mulai dari atas sampai ke bawah. Naik turun. aku merasa ngilu bercampur geli dan nikmat. nonokku yang sudah banjir membuat gesekannya semakin lancar karena licin. Aku terengah-engah merasakannya. Dia sengaja melakukan itu. Apalagi saat kepala kontolnya menggesek-gesek itilku yang juga sudah menegang. "Paaah", panggilku menghiba. "Iya Tiara", jawabnya sambil tersenyum melihatku tersiksa. "Cepetan.." jawabku. Dia sengaja mengulur-ulur dengan hanya menggesek-gesekan kontolnya. Sementara aku benar-benar sudah tak tahan lagi mengekang birahiku. "Tiara sudah pengen pengen banget dientot paaaah", kataku.

Aku melenguh merasakan desakan kontolnya yang besar itu. Aku menunggu cukup lama gerakan kontolnya memasuki memek ku. Serasa tak sampai-sampai.Maklum aja, selain besar, kontolnya juga panjang. Aku sampai menahan nafas saat kontolnya terasa mentok di dalam, seluruh kontolnya amblas di dalam. Dia mulai menggerakkan pinggulnya pelan2. Satu, dua dan tiga enjotan mulai berjalan lancar.
Semakin membanjirnya cairan dalam nonokku membuat kontolnya keluar masuk dengan lancarnya. Aku mengimbangi dengan gerakan pinggulku. Meliuk perlahan. Naik turun mengikuti irama enjotannya. Gerakan kami semakin lama semakin meningkat cepat dan bertambah liar. Gerakannya sudah tidak beraturan karena yang penting enjotannya mencapai bagian-bagian peka di nonokku. Aku bagaikan berada di surga merasakan kenikmatan yang luar biasa ini. kontolnya menjejali penuh seluruh nonokku, tak ada sedikitpun ruang yang tersisa hingga gesekan kontolnya sangat terasa di seluruh dinding nonokku. Aku merintih, melenguh dan mengerang merasakan semua kenikmatan ini. Aku mengakui keperkasaan dan kelihaiannya di atas ranjang. Yang pasti aku merasakan kepuasan tak terhingga ngentot dengannya. Dia bergerak semakin cepat. kontolnya bertubi-tubi menusuk daerah-daerah sensitiveku. Aku meregang tak kuasa menahan napsu, sementara dia dengan gagahnya masih mengayunkan pinggulnya naik turun, ke kiri dan ke kanan. Eranganku semakin keras. Melihat reaksiku, dia mempercepat gerakannya. Kontolnya yang besar dan panjang itu keluar masuk dengan cepatnya. Tubuhnya sudah basah bermandikan keringat. Aku pun demikian. Aku meraih tubuhnya untuk kudekap. Direngkuhnya seluruh tubuhku sehingga dia menindihku dengan erat. Aku membenamkan wajahku di samping bahunya. Pinggul kuangkat tinggi-tinggi sementara kedua tanganku menggapai pantatnya dan menekannya kuat-kuat. Aku meregang. Tubuhku mengejang-ngejang. "paaaaah.. uuffhhhh", hanya itu yang bisa keluar dari mulutku saking dahsyatnya kenikmatan orgasme yang kualaminya bersamanya. Dia menciumi wajah dan bibirku.

Aku mendorong tubuhnya hingga terlentang. aku langsung menindihnya dan menciumi wajah, bibir dan sekujur tubuhnya. Kembali kuemut kontolnya yang masih tegak itu. Lidahku menjilati, mulutku mengemut. Tanganku mengocok-ngocok kontolnya. Belum sempat dia mengucapkan sesuatu, aku langsung berjongkok dengan kedua kaki bertumpu pada lutut dan masing-masing berada di samping kiri dan kanan tubuhnya. nonokku berada persis di atas kontolnya "Aaakh!" pekikku tertahan ketika kontolnya kubimbing memasuki nonokku. Tubuhku turun perlahan-lahan, menelan seluruh kontolnya. Selanjutnya aku bergerak seperti sedang menunggang kuda. Tubuhku melonjak-lonjak. Pinggulku bergerak turun naik. "Ouugghh.. Tiara.., luar biasa!" jeritnya merasakan hebatnya permainanku. Pinggulku mengaduk-aduk lincah, mengulek liar tanpa henti. Tangannya mencengkeram kedua toketku, diremas dan dipilin-pilin. Dia lalu bangkit setengah duduk. Wajahnya dibenamkan ke dadaku. Menciumi pentilku. Dihisapnya kuat-kuat sambil diremas-remas. Kami berdua saling berlomba memberi kepuasan. Kami tidak lagi merasakan hawa diluar yang makin mendingin. Tubuh kami bersimbah peluh, membuat tubuh kami jadi lengket satu sama lain. Aku berkutat mengaduk-aduk dengan pinggulku. Dia menggoyangkan pantatnya. Tusukan kontolnya semakin cepat seiring dengan liukan pinggulku yang tak kalah cepatnya. Permainan kami semakin meningkat dahsyat. Sprei ranjang sudah tak karuan bentuknya, selimut dan bantal serta guling terlempar berserakan di lantai akibat pergulatan kami yang bertambah liar dan tak terkendali. Dia merasa spermanya udah mau nyembur. Aku semakin bersemangat memacu pinggulku untuk bergoyang. Tak selang beberapa detik kemudian, aku pun merasakan desakan yang sama. Akuterus memacu sambil menjerit-jerit histeris. "aahhh aakkhhh aaahhhhhh". Dia mulai mengejang, mengerang panjang. Tubuhku menghentak-hentak liar. Akhirnya, spermanya nyemprot begitu kuat dan banyak membanjiri nonokku. Aku pun rasanya tidak kuat lagi menahan desakan dalam diriku. Sambil mendesakan pinggulku kuat-kuat, aku berteriak panjang saat mencapai puncak kenikmatan berbarengan dengannya. "paapaaahhh oouuuggghhhhh". Tubuh kami bergulingan di atas ranjang sambil berpelukan erat. "paaah, nikmaat!" jeritku tak tertahankan. Aku lemes, demikian pula dia. Tenaga terkuras habis dalam pergulatan yang ternyata memakan waktu lebih dari 1 jam! akhirnya kami tertidur kelelahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar